Kebijakan Penggunaan Layanan

  1. Kebijakan Penggunaan ini bertujuan untuk memberikan batasan yang jelas tentang hal-hal tidak diijinkan bagi Pelanggan dalam penggunaan Layanan Multicast;
  2. Pelanggan tidak diperkenankan menggunakan Layanan Multicast baik secara sengaja maupun tidak yang terkait dengan:
    1. Pelanggaran terhadap peraturan dan perundang-undangan Indonesia;
    2. Pelanggaran terhadap peraturan dan kebijakan ICANN, IANA, APNIC, dan regulasi industri lain yang terkait dengan layanan Multicast;
    3. Pornografi, Perjudian, SARA, Penghinaan, Penistaan, dan kesusilaan umum;
    4. Hal-hal yang menyebabkan keresahan, teror, dan ajakan makar;
    5. Materi yang memiliki hak cipta;
    6. Ponzy, Pyramid Scheme, Fraud, dan Penipuan;
    7. Transaksi/jual beli obat-obatan secara online tanpa izin yang valid (SIA) atau tanpa adanya persetujuan dari PharmacyChecker atau LegitScript;
    8. Pengiriman e-mail massal dan atau SPAM sesuai definisi yang terdapat di http://en.wikipedia.org/wiki/Spamming;
    9. Pemasangan BOT IRC,PsyBNC, dan proses – proses yang berkaitan dengan IRC;
    10. Web Proxy, Mail Proxy, dan jenis – jenis proxy lainnya;
    11. Mendownload file menggunakan fasilitas penyimpanan dan atau VPS;
    12. Melakukan DDOS, port scanning, sniffing, dan exploit system
    13. Melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan pihak lain;
    14. Bit Torrent atau aplikasi Peer to Peer lain;
    15. Khusus untuk Layanan Penyimpanan tidak diperkenankan untuk dipergunakan tanpa domain publik yang terdaftar (spoofing). Akun penyimpanan yang domainnya expire atau available (dapat didaftarkan siapapun), akan dihentikan layanannya;
    16. Hal-hal yang terkait dengan larangan dari ISP dan Datacenter;
  3. Pelanggan tidak diperkenankan menggunakan Layanan Multicast dengan sumberdaya komputing (CPU, RAM, dan Penyimpanan) dengan berlebihan sehingga berpontesi mengganggu layanan terhadap Pelanggan lain.
    Terkait dengan penggunaan sumberdaya komputing di atas, Multicast berhak menghentikan layanan kepada Pelanggan untuk menjaga reliabilitas layanan kepada Pelanggan lain.
  4. Pelanggan tidak diperkenankan untuk mengirimkan email dengan frekuensi lebih dari 120 email per akun penyimpanan per jam karena dapat menyebabkan IP address server Multicast diblokir oleh server lain dan akibatnya layanan kepada Pelanggan yang lain terganggu.
  5. Multicast berhak untuk melakukan penghentian layanan tanpa kewajiban untuk pengembalian pembayaran dan menolak segala jenis klaim terhadap jaminan layanan apabila Pelanggan melanggar Kebijakan Penggunaan.
  6. Multicast berhak melakukan penghentian layanan tanpa pemberitahuan sebelumnya apabila Pelanggan melanggar Kebijakan Penggunaan yang berpontensi merugikan pihak lain.
  7. Multicast berhak tidak bertanggungjawab terhadap kerugian material dan imaterial yang diderita oleh Pelanggan akibat penghentian layanan atas alasan pelanggaran terhadap Kebijakan Penggunaan.
  8. Multicast berhak untuk memberlakukan denda untuk Pelanggan yang dengan sengaja melakukan pelanggaran;